Pengikut

Sabtu, 01 Januari 2011

Apakah HIV

Virus human immunodeficiency (HIV) adalah virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh. sistem kekebalan tubuh anda melindungi anda dari kuman yang menyebabkan infeksi dan membuat Anda sakit. Setelah HIV di sistem anda, dari waktu ke waktu, ini akan menurunkan jumlah sel kekebalan tubuh yang sehat (sel CD4) yang Anda harus melawan kuman penyebab infeksi.
Ketika jumlah sel-sel sehat turun di bawah jumlah tertentu, Anda bisa mendapatkan infeksi tertentu (disebut infeksi oportunistik). Ini dikenal sebagai AIDS (diakuisisi sindrom defisiensi imun). Bagi sebagian orang membutuhkan waktu yang lama untuk AIDS untuk mengembangkan, untuk orang lain itu membutuhkan waktu lebih sedikit.
Gunakan 2
Kaletra adalah obat anti-HIV-1 resep disebut PI yang berisi lopinavir dan ritonavir. Kaletra digunakan dengan lainnya anti-HIV-1 obat untuk meningkatkan kesempatan respon pengobatan pada orang dengan human immunodeficiency virus (HIV-1) infeksi. Hal ini tidak diketahui apakah Kaletra aman dan efektif pada anak di bawah 14 hari tua.
Kaletra tidak menyembuhkan infeksi HIV-1 atau AIDS dan tidak menghentikan Anda dari penularan HIV-1 kepada orang lain. Anda masih bisa mendapatkan infeksi oportunistik atau kondisi lain yang terjadi dengan HIV-1.
Informasi Keamanan Penting
Jangan mengambil Kaletra jika Anda alergi dengan Kaletra atau bahan, termasuk lopinavir atau ritonavir. ruam kulit, beberapa dari mereka parah, bisa terjadi pada orang yang mengambil Kaletra. Katakan kepada dokter Anda jika Anda memiliki ruam ketika Anda mengambil obat lain untuk HIV atau jika Anda melihat ada ruam kulit saat Anda mengambil Kaletra.
Interaksi Obat:
Daftar interaksi obat di bawah ini tidak legkap. Anda harus memberitahu dokter Anda tentang semua obat-obatan yang mengambil atau berencana untuk mengambil, termasuk yang tanpa resep, vitamin, dan produk herbal.

http://www.kaletra.com/consumer_hiv_whatis.cfm?s_mcid=bing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar